Hadapi New Normal, Begini Persiapannya di Pelabuhan

Hadapi New Normal, Begini Persiapannya di Pelabuhan

Hadapi New Normal, Begini Persiapannya di Pelabuhan

Hadapi New Normal, Begini Persiapannya di Pelabuhan – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / Pelindo II atau CIP untuk mengantisipasi tahap pelaksanaan skenario normal baru di lingkungan kerja pelabuhan. Antisipasi merupakan kelanjutan dari protokol kesehatan yang telah dilakukan sebelumnya.

“Skenario adalah normal baru aplikasi kelanjutan dari protokol kesehatan yang telah dilaksanakan di lingkungan kerja dan operasi IPC. Prosedur mengantisipasi penyebaran virus mahkota di pelabuhan akan digunakan sebagai standar acuan untuk baru operasional”, direktur CNI Arif Suhartono dan onlinetradingsouthafrica dalam sebuah pernyataan, Selasa (19/5/2020) mengatakan.

Dia mengatakan bahwa sejak awal pecahnya virus Corona, IPC langsung bereaksi dengan memberlakukan keamanan pekerjaan perlindungan dan prosedur tambahan kesehatan bagi seluruh karyawan dan semua pemangku kepentingan. Kewajiban untuk menggunakan alat pelindung diri (APD), yang biasanya berlaku, misalnya, dan kemudian ditambah dengan kebutuhan untuk memakai masker dan sarung tangan. Langkah ini harus diambil, karena jasa pelabuhan terus beroperasi di tengah-tengah pandemi.

“Sebelum COVID-19 meledak, seluruh karyawan IPC, baik organik dan non-organik, termasuk bongkar muat (TKBM) di lapangan diperlukan untuk menggunakan standar PPE bekerja helm, rompi dan sepatu khusus lapangan. Ketika wabah, IPC menerapkan prosedur tambahan untuk penggunaan wajib masker dan sarung tangan, “katanya.

Arif berlanjut ketika pemerintah mengeluarkan seruan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 CIP langsung menerapkan protokol kesehatan di lingkungan pelabuhan. Termasuk protokol jarak sosial dan jarak fisik, penyediaan layanan kesehatan, suhu tubuh detektor, penyemprotan disinfektan di ruang kerja, prosedur tamu mengunjungi sampai karyawan tugas kebijakan .

kerja politik dari rumah (WFH) juga diterapkan dan dievaluasi sesuai dengan kondisi pembangunan dan pedoman pemerintah.

Selain itu, CPI bekerja pada garis waktu untuk pelaksanaan skenario yang normal baru yang terkait dengan keselamatan dan kesehatan, baik untuk pekerja, mitra bisnis dan semua port dari pihak yang berkepentingan mengenai arah akselerasi Manajemen kerja Grup Covid-19 dan Sosial dibatasi kami besar (PSBB) jika wilayah kerja perusahaan.

Ini juga menjamin bahwa layanan terus bekerja dengan baik di port line.

“Untuk memastikan bahwa operasi terus fungsi, IPC Set pelaksanaan yang efektif melalui terminal, sehingga setiap kapal disajikan dijadwalkan tiba, tanpa batasan terganggu kegiatan masyarakat” telah menyimpulkan.

Comments are closed.