3 Pemain Ini Siap Gabung Manchester United?

3 Pemain Ini Siap Gabung Manchester United?

3 Pemain Ini Siap Gabung Manchester United?

3 Pemain Ini Siap Gabung Manchester United?, – Usai dikabarkan sudah melangkah lebih dekat untuk merampungkan transfer Jadon Sancho, Manchester United kini dikaitkan dengan 3 nama lain. Meski mengunci posisi 3 klasemen akhir Premier League, Setan Merah siap berburu pemain baru untuk memperkuat team demi ambisi juara musim depan.

Dari berbagai rumor yang beredar di media, ada 3 nama pemain yang dibicarakan akan jadi pembelian berikutnya Manchester United setelah mereka merampungkan transfer Jadon Sancho. Berikut adalah ke-3 nama pemain itu.

Donny van de Beek, Ajax, 23 tahun

Nama yang siap menyusul Jadon Sancho ke Old Trafford adalah gelandang tengah Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Pada Juni lalu, Direktur Ajax, Edwin van der Sar, yang notabene adalah eks kiper Manchester United, mengonfirmasi bahwa United dan Real Madrid berminat memboyong Donny van de Beek dari Ajax.

Baru berusia 23 tahun, van de Beek sudah waktunya hengkang dari Ajax menyusul Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt yang lebih dulu hengkang masing-masing ke Barcelona dan Juventus. Kebetulan, Manchester United butuh satu gelandang baru untuk melengkapi duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Rayan Ait Nouri, SCO Angers, 19 tahun

Bek muda SCO Angers, Rayan Ait Nouri, mencuri perhatian beberapa hari belakangan. Bek kiri Timnas Prancis U-21 ini dikabarkan jadi buruan Manchester United. Dan jadi prioritas Solskjaer untuk membenahi sektor bek kiri yang selama ini banyak bertumpu pada Luke Shaw dan bek muda dari akademi, Brandon Williams.

Baru berusia 19 tahun, Ait Nouri disebut-sebut sebagai salah satu bek kiri muda terbaik di Prancis. Musim lalu, ia membantu timnya finis di posisi 10 di klasemen akhir Ligue 1. Ait Nouri sendiri tengah jadi rebutan antara dua tim Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City.

Gabriel Magalhaes, Lille, 22 tahun

Bek muda asal Brasil, Gabriel Magalhaes, menjadi favorit kuat bek baru Manchester United. Baru berusia 22 tahun, Gabriel dibanderol £27 juta dan Manchester United nampaknya kepincut dengan bek kidal ini.

Didatangkan Lille dari Avai FC pada 2017 lalu, bek jangkung ini sudah mencicipi masa peminjaman di Troyes hingga Dinamo Zagreb. Dan sejak 2018, ia sudah jadi andalan di skuat utama Lille. Kebetulan, Ole Gunnar Solskjaer tengah berburu bek berkaki kiri sebagai kaki terkuatnya setelah United harus merelakan Nathan Ake yang nampaknya lebih sreg pindah ke Manchester City.

Comments are closed.