Begini Aturan Masuk Hotel saat New Normal

Begini Aturan Masuk Hotel saat New Normal

Begini Aturan Masuk Hotel saat New Normal

Begini Aturan Masuk Hotel saat New Normal – Pemprov DKI Jakarta untuk memperpanjang kendala sosial kami besar (PSBB) dengan masa transisi. Dalam transisi yang normal baru, sejumlah sektor dapat membuka kembali lagi dengan jadwal dan ketentuan berlaku. Salah satunya untuk hotel dan restoran.

Indonesia Wakil Presiden Hotel dan Restoran (PHRI) Maulana Yusran menyajikan serangkaian strategi manajemen hotel untuk normal baru. Dasar-dasar yang akan diterapkan adalah dengan menjaga kebersihan karyawan, barang yang masuk hotel, hanya fokus pada tamu.

“Apa yang kita diatur dalam protokol pertama adalah karyawan kita sendiri pertama, kedua, barang yang diterima, tamu dan pemasok barang, pelanggan pihak ketiga baru,” kata Maulana dalam diskusi kontroversial Trijaya , Sabtu (6/6 / 2020).

Semua karyawan dan pelanggan instansi yang masuk memeriksa suhu tubuh. Bila lebih dari 37,3 derajat Celsius, yang tidak diizinkan masuk ke hotel Daftar Joker Tanpa Deposit.

“Untuk karyawan dan pelanggan memasuki hotel, kepala sekolah bahwa ada suhu tubuh yang memadai sehingga standar kita yang dikeluarkan oleh Departemen Kesehatan oleh Menteri protokol Kesehatan adalah cek 37,3 kesehatan derajat Celsius, standar minimum yang berlaku di hotel dan restoran, “tambahnya.

Hal ini juga mensyaratkan bahwa karyawan dan pelanggan untuk mencuci tangan mereka atau menggunakan pembersih tangan sebelum memasuki hotel dan restoran di dalam hotel.

“Tentu saja juga diperlukan untuk pembersih pakai tangan atau mencuci tangan Anda, banyak juga hotel dan restoran yang menawarkan wastafel untuk mencuci tangan mereka sebelum memasuki dan kemudian memeriksa suhu tubuh,” katanya.

Pada penerimaan, jarak antara karyawan harus memberikan karyawan, karyawan dengan tamu, dan tamu dengan tamu. Memberlakukan jarak minimal 1 meter. “Kemudian, dengan jarak 1 meter,” tambahnya.

Comments are closed.