hai Ladies! Ingin Payudaramu Besar, Lakukan Olahraga Ini

hai Ladies! Ingin Payudaramu Besar, Lakukan Olahraga Ini

hai Ladies! Ingin Payudaramu Besar, Lakukan Olahraga Ini

Mitos atau Fakta, Sering Diremas Payudara Akan Memb ...

hai Ladies! Ingin Payudaramu Besar, Lakukan Olahraga Ini – Memiliki ukuran payudara yang ideal memang menjadi dambaan setiap wanita dong. Selain melakukan perawatan dengan menggunakan krim , Anda juga dapat memiliki bentuk payudara yang cepat dengan rutin melakukan gerakan olahraga tertentu. 

Mempunyai ukuran payudara yang ideal akan membuat wanita lebih percaya diri. begitu juga bagi siapa pun yang melihatnya. penasaran apa saja olahraga itu, yuk simak ulasan Download IDN Poker berikut ini

1. Push-up 

Push-up  adalah salah satu gerakan olahraga yang disebut efektif dalam ukuran payudara jika Anda melakukan dengan rutin. Meskipun gerakannya cukup sederhana, namun demikian, banyak orang berpendapat bahwa gerakan olahraga ini sangat berat untuk dipraktikkan.Namun, jika Anda rutin melakukannya setiap hari, maka gerakan ini akan memberi banyak manfaat, baik untuk mengencangkan otot lengan, dada, dan juga bahu.

2. Dinding push-up 

Sama halnya dengan gerakan  push-up  biasa,  dinding push-up  juga merupakan gerakan olahraga yang disebut efektif dalam penambahan ukuran payudara.Gerakannya hampir sama dengan  push-up  biasa, hanya saja berbeda cara dilakukan karena  dinding push-up  dilakukan sambil berdiri dan menghadap ke dinding. Untuk Anda yang kesulitan melakukan gerakan  push-up  di lantai, gerakan  dinding push-up  ini bisa menjadi alternatif karena lebih mudah dilakukan untuk pemula.

#Gerakan yang efisien

3. Incline Chest Press 

A Girl's Gotta Bench: Latihan Dada Dan Tips Pelatihan ...

Masih banyak yang beranggapan gerakan olah raga seperti  incline chest press  untuk mengencangkan otot dada membuat ukuran payudara menjadi semakin kecil. Namun anggapan ini adalah salah, karena melakukan gerakan olahraga ini membantu jaringan otot dada dan membuat payudara lebih cepat dan terangkat.Tentunya hal tersebut akan membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Berat beban yang diatur bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda. Namun jika tidak pernah pergi ke  gym , Anda masih bisa mempraktikkan gerakan olahraga ini dengan menggunakan  dumbell .  

4. Dumbell Cross Punch 

Untuk membantu mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara, Anda dapat mempraktikkan gerakan olahraga dengan menggunakan  dumbell  atau barbel. Gerakannya dilakukan dengan  dumbell di kedua tangan, kemudian posisikan salah satu kaki agak mundur ke belakang. Setelah memposisikan diri Anda dengan benar, Anda dapat melakukan gerakan memukul dengan arah yang berlawanan. Tangan kanan didorong ke arah Kiri, lalu terbalik tangan kiri didorong ke Arah Kanan. 

5. Dada Dip 

Dips  adalah salah satu latihan yang sangat efektif untuk membentuk otot tubuh bagian atas dan melatih otot jenis, antara lain otot dada, otot bahu dan otot  trisep . Gerakannya dilakukan dengan menarik kedepan. Selain itu bisa juga dilakukan menggunakan dua tiang yang sejajar lalu naik turun tubuh bagian atas dengan bertumpu pada otot lengan, bahu dan juga dada.

Comments are closed.