Rahasia di Balik Bisnis Startup Moncer di Tengah Pandemi Corona

Rahasia di Balik Bisnis Startup Moncer di Tengah Pandemi Corona

Rahasia di Balik Bisnis Startup Moncer di Tengah Pandemi Corona

Rahasia di Balik Bisnis Startup Moncer di Tengah Pandemi Corona – Corona virus pandemi di banyak negara membuat bencana ekonomi, khususnya di Indonesia. Hampir semua sektor usaha akan terpengaruh, mulai dari UKM untuk perusahaan besar.

Tapi tidak dengan perusahaan digital. Pandemi yang memaksa orang untuk tetap aktif di dalam rumah membuat perusahaan digital melonjak. Untuk semua kegiatan mulai dari belajar, bekerja sampai pasti terjadi, diwujudkan melalui teknologi.

Menurut pendiri ekuitas Indias Patria Pandu Sjahrir juga harus menjadi pemicu untuk bisnis startup di Indonesia untuk mengembangkan aplikasi. Dia melihat banyak peluang yang tercipta selama pandemi.

Untuk menemukan kesempatan, pendiri Pandu menyarankan Indonesia mulai fokus pada masalah yang harus diselesaikan dengan aplikasi Anda Slot Joker123.

“Dengan demikian, fokus yang paling penting, yang tuh ingin memecahkan masalah ini, tidak peduli apa yang Anda mencoba untuk meningkatkan dan jika potensi sangat besar. Sebagai contoh, sekali ketika shopee sederhana semua orang belanja online, mencoba untuk menemukan platform untuk mengaktifkannya.

Gojek yang sama, bagaimana bisa pengiriman barang atau orang untuk pergi dari titik ke titik B dengan aman dan nyaman dan harus bergantung pada merek. digunakan untuk memecahkan masalah besar, “katanya kepada AFP.

Menurut Komisaris SEA Grup yang menaungi periode pandemi sebenarnya shopee banyak masalah diperpanjang untuk hidup. Jadi masalah itu adalah kesempatan untuk memulai.

Pandu mengatakan logistik, mengatakan masa depan akan menjadi tren bisnis startup adalah e-logistik. Jenis startup juga relevan dengan pandemi saat ini.

Selain pandemi juga menyebabkan masalah di bidang pendidikan dan kesehatan di masyarakat. Dia mengatakan perusahaan dapat mengembangkan aplikasi baru untuk mengatasi masalah kedua bidang ini berkembang pesat.

“Di perusahaan-perusahaan AS sekarang kebanyakan dari semua teknologi. Di Cina juga perusahaan besar yang. Indonesia, tapi teknologi yang akan terjadi dan yang terjadi sekarang. Pemerintah juga menyadari bahwa itu adalah adopsi teknologi ini adalah suatu keharusan. kesempatan ini sangat besar, jadi tinggal untuk kesempatan, “pungkasnya.

Comments are closed.