Water Sport Bali Di Tanjung Benoa 2020

Water Sport Bali Di Tanjung Benoa 2020

Water Sport Bali Di Tanjung Benoa 2020

Water Sport Bali Di Tanjung Benoa 2020 – Lagi liburan ke Indonesia? Jangan lupa mengunjungi ke Bali selain mengunjungi tempat wisata menarik yang ada di Bali, juga menyukai aktivitas permainan di pantai Tanjung Benoa. Lalu bagaimana dengan anda, apakah juga tertarik mengikuti permainan watersport Tanjung Benoa Bali? Saya yakin anda akan menjawab iya! Karena anda mencari informasi mengenai pilihan.

Tanjung Benoa Watersport

Saat anda tiba di garis pantai Tanjung Benoa, anda akan melihat banyak perusahaan penyedia aktivitas Bali watersport. Setiap perusahaan watersport Tanjung Benoa akan menawarkan banyak jenis pilihan wahana permainan dengan harga permainan yang bervariasi. Selain itu, anda akan melihat banyak parasut warna-warni terbang di atas langit Tanjung Benoa. Wahana menggunakan parasut ini disebut dengan parasailing.

Di perairan laut Tanjung Benoa sangat ramai dengan wisatawan yang mencoba beraneka ragam jenis wahana water sport. Karena lokasinya yang sangat strategis, berdekatan dengan objek wisata terkenal di Bali selatan, dan tersedia banyak pilihan wahana dengan harga murah. Membuat Tanjung Benoa menjadi pusat wisata bahari di Bali, serta lokasi favorit wisatawan Indonesia untuk aktivitas Bali water sports.

Keterangan Wahana Paket Water Sport Bali

  • Semua kegiatan olahraga laut yang terdapat dalam paket water sport Bali lokasinya di Tanjung Benoa Bali.
  • Saat mengendarai jet ski di tengah laut Tanjung Benoaakan ditemani seorang instruktur jet ski yang akan duduk dibelakang peserta. Tujuannya demi keamanan peserta jet ski, karena lalu lintas perairan laut Tanjung Benoa sangat ramai.
  • Aktivitas Snorkeling Tanjung Benoayang terdapat dalam paket watersports belum termasuk guide snorkeling. Jika anda saat snorkeling ingin menemani pemandu snorkeling, akan ada biaya tambahan sebesar Rp 50,000/satu pemandu snorkeling.
  • Pulau Penyu Tour Bali, adalah aktivitas wisata ke tempat konservasi penyu hijau di Tanjung Benoa menggunakan glass bottom bot. Untuk biaya tiket masuk ke tempat konservasi penyu hijau di Tanjung Benoa belum termasuk dalam harga paket murah permainan air Tanjung Benoa.
  • Aktivitas intro scuba diveadalah aktivitas menyelam yang lebih cocok untuk pemula. Atau peserta yang belum pernah menyelam. Lokasi menyelam di perairan air Tanjung Benoa Nusa Dua. Permainan intro scuba dive tidak memerlukan license scuba dive.
  • Peserta wahana seawalker Tanjung Benoa, akan memakai helm kedap air dan cocok untuk anak-anak dengan umur di atas 13 tahun.
  • Peserta wahana flying fish Tanjung Benoa harus memiliki tinggi minimum 120 cm. Sebab perahu flying fishakan terbang kira-kira 1 – 2 meter di atas permukaan air laut.

Apa Saja Yang Harus Dibawa

  • T-shirt, Baju Renang, celana pendek, dan sun cream. Ganti pakaian yang akan digunakan setelah selesai aktivitas Tanjung Benoa water sport.
  • Kantong plastik untuk membungkus pakaian basah.
  • Uang cash untuk membeli makanan atau minuman di lokasi aktivitas.

Jangan lupa berkunjung ke Pantai Tanjung Benoa, ya! Terima Kasih ~

Comments are closed.