Yuk Belajar Sesuatu dari Adele yang kini Berubah Menjadi Langsing

Yuk Belajar Sesuatu dari Adele yang kini Berubah Menjadi Langsing

Yuk Belajar Sesuatu dari Adele yang kini Berubah Menjadi Langsing

Yuk Belajar Sesuatu dari Adele yang kini Berubah Menjadi Langsing – ADELE adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris. Lulus dari BRIT School pada tahun 2006, Adele pertama kali mendapatkan kontrak rekaman oleh XL Recordings setelah seorang teman mengunggah demo lagunya di MySpace pada tahun yang sama.

Pada tahun 2007, ia menerima penghargaan Critics’ Choice di Brit Awards dan memenangkan poling BBC Sound of 2008. Album debutnya, 19, yang dirilis pada tahun 2008 berhasil meraih kesuksesan baik secara komersial maupun kritikal. Album ini menerima sertifikasi tujuh kali platinum di Britania Raya dan platinum ganda di Amerika Serikat.

Kemunculannya dalam program Saturday Night Live pada penghujung tahun 2008 semakin mendorong kariernya di Amerika Serikat. Pada Penghargaan Tahunan Grammy ke-51, pada tahun 2009, Adele menerima penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Vokal Pop Wanita Terbaik.

ADELE bikin pangling penggemar dengan penampilan barunya yang lebih langsing. Terlepas dari kontroversi seputar program penurunan berat badan yang dijalaninya, ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari transformasi tersebut.

Sebelumnya, Adele dikenal dengan perawakan ‘plus size’ alias gemuk. Tidak mudah bagi siapapun untuk menurunkan berat badan sebanyak itu, butuh komitmen dan motivasi yang kuat menjalankan program APK IDNPlay Deposit Pulsa diet dan olahraga secara intensif.

Beberapa pelajaran yang bisa dipetik dari transformasi Adele antara lain sebagai berikut:

1. Berolahraga lebih keras

Penurunan berat badan tidak didapat begitu saja. Dalam berbagai wawancara, Adele membagikan program latihannya yang memang tidak asal-asalan. Seminggu, ia berolahraga 3 kali, masing-masing selama kurang lebih 60 menit.

“Dia melakukan sesi 60 menit yang mencakup kardio, circuit training, dan Pilates. Dia menemukan rutinitas yang cocok dan dia makin menikmatinya,” kata seorang sumber kepada Us Weekly.

2. Menjaga pola makan

Mengatur pola makan adalah bagian sangat penting dalam program mengontrol berat badan, baik menurunkan maupun menaikkan. Sebuah laporan di People menyebut Adele menjalani diet ketat dengan mengurangi minum-minum dan beralih ke ‘real food’.

Beberapa media mengabarkan, Adele menerapkan Sirtfood diet. Apapun diet yang dipilih, butuh komitmen yang kuat agar selalu konsisten menjalankannya hingga mencapai goal tertentu.

3. Fokus untuk bahagia

Mantan pelatih Adele yang berbasis di Inggris, Pete Geracimo, dalam sebuah unggahan di Instagram menegaskan kliennya tidak pernah menjadikan kurus sebagai tujuan. Ia menjalankan diet dan olahraga semata-mata agar lebih sehat dan bahagia. Ia juga tidak ingin membuat orang lain tertekan oleh perubahan yang dialaminya.

Comments are closed.